Sabtu, 05 Maret 2011

Penasaran aja nih ....

Menjadi seorang blogger sejati yang selalu rajin posting setiap hari adalah sesuatu  masih jauh banget dari ku, karena aku belum bisa posting tiap hari seperti yang dilakukan oleh mbak Fanny dan mbak Reni, tapi berkat mereka aku selalu berusaha walau masih sering tertatih-tatih.
 
Alasan nya klise banget, pertama  suka mati gaya alias bingung dengan ide yang mau di tulis dan satu lagi jaringan ku yang selalu lemot, yang kadang-kadang untuk BW aja suka susah.
 
Beberapa hari ini, ada beberapa hal  yang berkecamuk di pikiran ku nih ( gak serius amat sich ) ....  
Pertama, kenapa ya sobat....  blogku yang Hariyanti Sukma  yang follow lebih banyak saat ini sudah 25 orang dibandingkan dengan yang di sini hanya 21 orang, walau selisih nya ndak begitu banyak, tapi aku jadi penasaran aja, mengapa lebih banyak di Hariyanti Sukma, padahal di  Hariyanti Sukma  aku jarang membuat postingan saat ini baru 31 postingan, sedangkan di sini, ini adalah postingan ke 50, jelas aku penasaran kan ....???  Sobat bisa bantu aku menjelaskan nya, agar menjadi perbaikan bagi ke 2 blog ku ini.
 
Kedua, sudah sejak sebulan yang lalu aku menelusuri blog ku seperti yang di lakukan oleh mbak Reni, aku menelusuri nya melalui pak de "Google"  di situ dikatakan blog yang Hariyanti Sukma  dan yang ini mendapat "bintang gemilang", maksudnya apa toh sobat ...????
 
Ke tiga, kenapa ya beberapa postingan ku juga di caplok oleh beberapa blogger ( senasib dengan mbak Reni),  dan ada blog yang blognya hanya ngumpulin dari beberapa blog diantaranya punya ku dan mbak Reni, tapi yang ini masih sopan, masih link dengan blog yang aslinya, apa itu hanya sekedar agar uang tetap ngalir di rekeningnya, karena itu blog ndak ada postingan asli dari dia, dan ada hanya mengambil nama blogku dan judul postinganku tapi begitu di klik isi nya lain, lagi-lagi maksudnya apa toh sobat...???
 
Ke empat, apakah blog ku yang ini kesan nya ke kanak- kanakan ...??? 
Please ...sobat jawab yang jujur ya ...!!!
  
So.... itulah sobat,  yang ada di pikiran ku beberapa hari ini, aku berharap sekali jawaban dari sobat  dan jawaban dari sobat semua sangat berarti sekali bagi ku. 
 
Ok sobat ...ku ucapkan terima kasih banyak kepada sobatku semuanya yang telah banyak membantu ku di dunia blog ini dan aku berharap semoga sobat tak merasa lelah untuk selalu mensuportku. Tq banget ya sobat .... ^_^

 
 
 


18 komentar:

  1. penasaran kenapa sih dek sukma?jd penasaran juga aku nih...

    BalasHapus
  2. aaduh yan...aku kok gak ngerti jg dg maksud 'Bintang Gemilang' itu... tp aku suka kok dg ke2 blog mu..jg dg postingan di Sukma...gak kekanakan kok.....

    BalasHapus
  3. jadi blogger ajalah mbak, nggak usah pake sejati

    BalasHapus
  4. jadi blogger ajalah mbak, nggak usah pake sejati..berat...

    BalasHapus
  5. wah, masa sih tulisanmu dicaplok orang? tapi aku juga pernah deh kayanya liat tulisanku malah mengarah ke link orang lain. hmm..mesti sering2 gugel ya.

    blog ini gak kekanakan kok.

    BalasHapus
  6. wah, bc postingan mbak yg ini aq jd ikut penasaran... kok bs sampe ada caplok mencaplok tulisan di blog ya? pasti si pelaku pas sd sampe sekolah tinggi doyan nyontek tuh...
    aq keknya lebih sering ke sini mbak dr pd ke blog yg satunya lg, soalnya yg ini yg lbh sering di update.. dan mnrtku gak kekanak2an kok... ehmmm di sini malah mbak sukma kesannya apa adanya, krn mbak suka berbagi lewat curhat jg di sini... :)

    BalasHapus
  7. Maaf mbak, sama spt mbak Zita aku gak tahu maksud dari "bintang gemilang" itu.
    Tapi yg jelas blog ini tidak kekakank-kanakan. Emangnya siapa yg bilang spt itu?

    BalasHapus
  8. Utk pertanyaan2 lain aku juga gak bisa jawab mbak... Maaf ya.
    Semoga saja ada teman lain yg bisa menjawab penasaran mbak Sukma ya...?

    BalasHapus
  9. Walah... shasa jadi ikutan penasaran nih jadinya.

    BalasHapus
  10. Sptnya blog shasa juga dipakai orang lain deh, Tante.

    BalasHapus
  11. he? bintang gemilang? apaan itu ya?
    kalo masalah caplok mencaplok, hmm, kok saya belom pernah ketemu org yg mencaplok blog saya ya :-?

    BalasHapus
  12. coba jawab beberapa deh.. hihihi.. terus terang mbak, saya cuman follow satu blog mbak aja.. hmm.. soal follower, kalo mau difollow banyak yaa biasanya sih follow duluan.. trus ninggal pesen minta difollow balik. tapi menurut saya, banyak follower bukan berarti banyak komentar.. lhah soalnya yang follow aja kadang cuman asal follow juga.

    kalo soal blog kekanak-kanakan, nggak juga ah.. enak dibaca, bahasanya mengalir juga..

    BalasHapus
  13. soal follow ya mbak. aku punya beberapa orang follower yg tak pernah komen di postinganku. aku sendiri heran buat apa dia follow blogku kalau gak pernah mampir lagi..?

    BalasHapus
  14. nah... shasa ngaku deh, paling males kalau urusan follow2an spt itu, gak telaten tante... :(

    BalasHapus
  15. wah rame banget nih blog...kok belum di jawab penasaranya?

    BalasHapus
  16. penyakitnya ternyata sama kayak aku ya hheheheheheh..... "penyakit malesnya masih menguasai" :D

    BalasHapus
  17. waduh caplok mencaplok blog sekarang ternyata masih ada toh...baru ngeh aku...hmmm skrng jd tahu deh aku kenapa kapan hari itu ada tulisan yg sama di blog yang berbeda....
    Mbak sukma jangan patah semangat pokoknya tetep ngeblog aja mbak...(halahh kayak aku rajin update aja ya mbak..he..he.)

    BalasHapus
  18. waah...senasib donk...de bener2 menyebalkan yah... jadi males nih.....

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya