Sabtu, 03 April 2010

Reuni SMA , Ah ......Kangen ......!!!!

Hari ini  teman- teman SMA ku berkumpul di Bandung , mereka mengadakan acara reunian dan sepertinya  acaranya sudah dimulai dari kemaren. Karena kebetulan minggu ini "long weekend". Sedih dan kheki aku melihat foto-foto  yang mereka uploads di FB. Untuk kesekian kalinya di acara reuni aku tak dapat hadir. Aku hanya bisa membayangkan tawa canda mereka , dengan mata yang berbinar kebahagian karena dapat berkumpul dengan teman-teman SMA , 25 tahun adalah waktu yang tak singkat untuk tak bertemu satu sama lain.


Masa SMA adalah masa yang terindah disepanjang masa aku bersekolah. Banyak teman-teman tempat berbagi, apalagi sebagian dari teman SMA itu juga adalah teman di SMP, yang kedekatan kami seperti sebuah keluarga, kami akbrab sekali!  Wow.....  betapa bahagianya mereka saat ini , mereka saling berbagi tawa canda, dan tak kalah serunya pasti menceritakan tingkah laku dan kekonyolan - konyolan mereka sewaktu di SMA.... aw ... mengharukan sekali  !! 


Mungkin selama ini tak terbanyang akan bisa bertemu lagi dengan tema2 SMA dulu. Tapi berkat kecanggihan tekhnologi ini bisa terjadi. Dengan kecanggihan tekhnologilah aku bisa berkomunikasi dengan teman-teman itu semua , misalnya seperti saat ini aku sedang menulis diblog ini juga bisa mengetahui langsung acaranya ( kaya' siaran  langsung diTV aja , he...he... ).

Bulan September nanti akan ada acara "Reuni Akbar " di Padang . Wow.... akan lebih seru lagi tuh !!! Karena InsyaAllah akan dihadiri satu angkatan ( Angkatan 1982). Ah ... apakah aku akan bisa hadir , ah... tak taulah... ?????.  Acaranya tak hanya berkumpul dengan teman2 saja tapi juga dengan guru-guru sewaktu di SMA juga akan diundang. Woooow ..... semoga semua rangcangan yang telah dibuat teman- teman  panita akan berjalan dengan sukses. Amin.
Semoga acara ini akan menjalin "silahturahmi" semakin sering. Semoga kegiatan ini menjadi tempat berbagi, peduli satu sama lain dan akan berlanjut sepanjang masa. Amin.

Disini aku hanya bisa kirim suport untuk teman-teman panitia, semoga acara sukses dan lancar, terwujud apa yang jadi keinginan kita semua, Amin.
Terimakasihku kusampaikkan kepada temanku Fitrizal, berkat ide beliau  ini terjadi.
Tanks ya Fit  .....   Semoga sukses slalu menyertai kita semua. Amin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya