Selasa, 02 Maret 2010

Blog yang kedua

Blog yang kedua kubuat untuk kujadikan " My Diary" , aku ingin menuliskan apa yang kurasakan dan apa kupikirkan pada blog ini. Setelah blog pertamaku khusus tentang info kesehatan untuk wanita.

Untuk menentukan templatenya agak alot juga, karena aku ingin tampilan templatenya sesuai dengan kepribadianku dan kesukaanku. Maka beberapa hari ini aku mencari beberapa template , 4 hari yang lalu aku jatuh cinta pada satu template, karena tampilannya 'aku banget' lalu kucoba pada blogku tapi selalu gagal, setiap hari kucoba tetap saja gagal (gagal mane ... gagal mane ...!!!) Kecewa juga sih ! Tapi apa boleh buat. Akhirnya jatuhlah pilihanku pada template ini. Aku terinspirasi dari kupu-kupu. Hewan ini dalam kehidupannya mengalami metamorfosis, dari ulat yang tak dilirik orang , kemudian menjadi kepompong yang terbelenggu hingga akhirnya menjadi kupu-kupu dengan tampilan yang menarik (siapa yang tak suka melihatnya?). Dia tampil dengan tampilan fisik yang menarik,berguna bagi alam sekitarnya , mempunyai peran dalam kehidupan dibumi ini (membantu penyerbukkan)


Kupu - kupu menjadi salah satu inspirasiku. Aku berdoa semoga
Allah selalu membimbingku dan memberikan kekuatanNya dalam pembenahan diri ini untuk menjadi lebih baik dari hari kehari. Menjadi orang yang bermanfaat bagi sekitarku. Selalu melakukan kebaikan- kebaikan setiap hari.
Blog yang kedua ini , mungkin akan menjadi yang pertama tempat "curhatku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya