Selasa, 09 Maret 2010

Kecele' nih !!!

Kamis tanggal 4 maret 2010 aku diminta menemani 4 orang siswa ke gedung Indosat. Diundangan tertera pelatihan Blogger. Ah .... kupikir kebetulan sekali , karena aku ingin tau banyak tentang teknik mendisain blog. Dengan senang hati ku penuhi undangan tersebut. Dibenakku aku akan dapat pengetahuan yang lebih banyak tentang "blog".


Jam 9.00 hingga 11.00 diisi oleh Pak Hery tentang bloging via HP. Semuanya pembicaraan lebih banyak tentang Handphone dan memaksimalkannya untuk bloging. Aku tak begitu antusias mendengarkannya. Karena yang kuharapkan adalah cara mendisain template dan pernak-perniknya.Ah... kupikir mungkin setelah acara makan siang kali!


Setelah ISOMA acara dilanjutkan dengan pembicaranya " Raditya Dika " penulis buku "kambing Jantan". Yang terjadilah obrolan santai dengan " Raditya Dika ". Dia ngobrol dengan santai dan dengan gokilnya berbagi bagaimana mencari ide-ide kreatif dalam menulis di Blog. Isi obrolannya tentang pengalaman pribadinya yang hobby menulis "diary" dan dengan nekadnya itu "diary" dia tampilkan diblognya dan akhirnya dia jadikan sebuah buku dengan judul "kambing Jantan". Walaupun obrolannya dia kemas dengan gokilnya tetapi cukup menginspirasiku untuk tetap PD nulis diblog. Karena selama ini aku sering tak PD menampilkan tulisanku diblogku , ada rasa was-was tulisku tak layak baca, tak bagus, tak .. bla... bla... bla.... tapi sekarang " peduli amat" " PD aja kali !".

Obrolan kami berakhir hingga jam 16.00 sore, aku baru tersadar, lah... teknik mendisain template dan pernak-perniknya mana ???. Wah baru kusadari aku "kecele".
tapi tak apa-apalah, aku dapat banyak pengalaman baru dari ngobrol dengan " Raditya Dika " penulis buku "kambing Jantan". Obrolan yang gokil tapi bermanfaat. Tanks ya Dika. Mulai saat ini aku akan terus menulis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya