Senin, 12 April 2010

Iseng !!

Asyik..... hari minggu ini bisa santai ah ... !Pekerjaan rumah tangga selesai , dan tidak membawa pekerjaan kantor , jadi punya waktu luang nih ! Ah ... OL di FB aja sambil kotak-katik blogku, pikirku. Maka kuambillah lap top ku dari dalam lemari,  dan mulailah ku loadingkan , kutunggu beberapa detik dan kemudian kupasang modemku. Kutunggu beberapa menit, ooo... modemku eror lagi, waduh ... kenapa lagi nih modem ??  Dengan sabar kutunggu modemku conect , ah... tetap saja ndak conect. Wah... gagal nih OL , ngapain yah ??? .


Kubuka folder bank soalku , mau edit beberapa soal -soal ulangan harian dan mid atau semester, tapi kuurungkan niatku karena aku mau santai dan ndak  pake mikir-mikir soal ah!!!
Mataku tertuju pada sebuah program PhotoScape. Oh iya .... ini yang beberapa minggu yang lalu ku download tapi belum kubuka- buka , kasihan dicuekin!! Ku klik itu program , aku mulai klik sana -sini , wow aku jadi keasyikkan . Wah .... aku bisa berkreasi nih dengan foto-fotoku Asyik......!!


Aku mulai bongkar foto-foto jadul dari album foto, kupilih-pilih beberapa untukku scan . Foto- foto itu kuscan dan kusimpan difolder fotoku. Setelah itu mulailah jemari-jemariku bermain di mouse , klik ...klik .... sana.... sini , wow .... aku semakin asyik dan tertarik dengan program ini , apalagi setelah ku lihat hasilnya aku sangat senang sekali, apalagi yang aku gap-tek ini , aku semakin asyik bermain di photoscape ini. Berjam- jam aku bermain di photoscape tanpa ku sadari. Sampai- sampai anakku berkomentar : ' bunda lagi demam photoscape'. Melihat hasilnya,  eh...... anak ku jadi ikut-ikutan juga. jadilah dia mulai berkreasi juga, foto-foto itu  kuberi dengan komentar -komentar lucu ! ( seperti komik ) . Bolehlah ..... hasilnya !!! Semoga nanti lebih berkreasi lagi......  Dan ndak malu-maluin  juga ilmu nekadku.











2 komentar:

  1. Met siang mbak..., maaf baru mampir.
    Blognya bagus kok. Semangat utk terus update ya mbak...
    Aku dan Shasa-ku juga senang otak-atik photoscape. Mudah soalnya.
    Kok gak ditampilkan hasil otak-atiknya mbak..?

    BalasHapus
  2. Blog Catatan Kecil punyaku dulu ada gambar kupu2nya juga... Makanya tadi waktu aku buka blog ini Shasa nyeletuk : "Lho, ini Catatan Kecilku juga Ma. Ada gambar kupu2nya juga" hehehe

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya