Kamis, 17 Februari 2011

Ke Bandung nih ....

Acara yang ditungu-tunggu akhirnya datang juga. Acara reuni SMA Adabiah Padang yang diselenggarakan di Bandung tinggal menghitung jam, karena acaranya besok sudah dimulai. Beberapa teman, hari ini sudah mulai bergerak ke arah Bandung.... betul2 ndak sabaran nih !!!

Acara reuni tahun ini dipilih kota Bandung, agar teman-teman dari daerah lain tidak begitu jauh datang ke kota Padang, diantaranya diriku. Kalau ke kota Padang aku harus 2 kali penerbangan ( Balikpapan - Jakarta dan Jakarta - Padang ), tapi kalau kebandung cukup 1 kali penerbangan, lumayan lah irit biaya.... hehehhe..... 


Besok jam 11,  semua teman-teman yang berasal dari beberapa daerah misal nya dari kota Medan, Padang, Pakan baru, Duri, Jambi termasuk aku dari Balikpapan berkumpulnya di Suta tepatnya diterminal Lion. Kemudian  ke Bandung nya bareng-bareng.  Alhamdulillah..... teman-teman panitia di Bandung telah menyiapkan bus  parawisata untuk membawa kami ke Bandung, (duh jadi teringat waktu SMA dulu,  kalau akhir semesteran sering  ngadain tour ke luar kota bareng-bareng naik bus). Sedangkan teman-teman di Jakarta datang dengan kendaraan masing-masing.

Sepertinya panitia di Bandung kerja keras nih, untuk kelangsungan acara reuni,  salut deh sama  mereka semua. Di Bandung kami ditempatkan  pada sebuah villa di daerah Dago dan semua keperluan sudah disiapkan dengan baik oleh teman-teman panitia di Bandung, misalnya untuk penginapan, transportasi dan konsumsi selama 3 hari. 

Oh iya acara reuni mulai hari Jum'at dan berakhir hari Minggu.  Wow .... bakalan seru nih ngumpul 3 hari ful dengan teman-teman SMA dulu, kebayang deh gokil-gokil mereka, heboh pastinya.

Belum ngumpul aja sudah terasa nih hebohnya, apalagi baca coment2 teman semua yang ada  di FB grup SMA Adabiah. Rencananya acara ini selain melepaskan kangen2an juga akan membentuk suatu usaha bersama seperti koperasi lah gitu, untuk membantu teman2 yang kurang beruntung dan pemberian beasiswa untuk anak-anak para alumni, semoga terwujud angan-angan kami ini. Mohon do'anya ya sobat ....

Ok .... sobat, mungkin selama beberapa hari kedepan , aku ndak lakukan BW ke sobat-sobat semua, karena rencananya aku ndak bawa laptopku, jadi ndak memungkinkan untuk BW, tapi sepertinya panitia bakalan menyiapkan sebuah laptop dan LCD untuk menanyangkan foto-foto jadul kami ( para alumni  akan membawa foto - foto jadul), moga2 bisa nebeng nih .... (alah..... ngarep nih), jadi bisa BW dan posting liputan acara reuni tersebut. 
Daaa...... sobat..... sampai ketemu dengan postingan liputan reuniku ya ..... ^_^
 

11 komentar:

  1. Wah semangat banget mengikuti reuni mbak... meskipun harus datang jauh2 dari Balikpapan ke Bandung. Semoga acaranya sukses..
    Ditunggu lho ceritanya.

    BalasHapus
  2. Ok ... mbak Reni dan mbak Fanny .... makasih ya ...

    BalasHapus
  3. udah nyampai bandungkah mbak....? smoga lancar acaranya ya mbak sukma...

    BalasHapus
  4. hati2 mbak..smoga sehat trus smp blik rumah kgi..jgn lupa snap bnyk pict ya mbak:)

    BalasHapus
  5. salam persahabatan
    berkunjung salam kenal n sekalian izin follow ya
    terima kasih

    BalasHapus
  6. kunjungan perdana di blog bagus ini
    terima kasih

    BalasHapus
  7. berkunjung di blog yang bagus ini
    salam kenal ya

    BalasHapus
  8. kunjungan perdana
    postingan yang bagus kawan
    sukses selalu ya

    BalasHapus
  9. wah, asyik bisa ketemu lagi dengan cinta monyet dulu ha ha...

    BalasHapus
  10. ok deh, mbak. met jalan2 dan met reuni

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya