Jumat, 25 Februari 2011

Ku temukan dunia ku lagi

Maaf ya sobat aku baru bisa berbagi lagi cerita tentang acara reunian ku minggu lalu, pasti sobat penasaran dengan oleh - oleh ceritanya. Bukan maksud membuat sobat penasaran lho, hanya begitu aku kembali ke Balikpapan sudah di tunggu setumpuk pekerjaan dan yang lebih penting nunggu foto2nya, namun aku belum bisa  upload foto yang banyak di sini, biasalah  alasannya "jaringan".

Kebahagian yang luar biasa aku rasakan saat itu, aku bisa bertemu dan bercanda lagi dengan sahabat-sahabat ku di SMA bahkan sahabat-sahabatku yang dari sejak SMP juga, pertemuan yang mengharukan sekali. Ku temukan lagi persahabatan yang tulus, penuh  perhatian dan kasih sayang, suasana ini lama tak aku temukan. Rasanya aku tak ingin berpisah lagi dengan mereka semua.

Sobat bisa bayangkan gimana keharuan yang terjadi, karena 26 tahun tak bertemu, termasuk dengan sahabatku Dewi Lestari yang sejak tahun 1982 tak bertemu, bagiku kehadiran Dewi kejutan banget, karena awalnya Dewi tak bisa menghadiri acara ini karena merasa dia berada di SMA Adabiah hanya 2 bulan saja, merasa bukan lulusan Adabiah, tapi akhirnya dia datang juga, aku nya yang paling bahagia, Tq ya Wi...  

Aku dengan Dewi  bersahabat sejak di SMP Adabiah, waktu itu kami punya grup   "the seven family" terdiri dari Dewi, Uud, Rossy, Ricky. Fery, Neny dan aku sendiri. Pada acara itu kami bisa berkumpul berempat (aku, Dewi, Ricky, Ferry), jadilah kami bernostalgia, dan bahagia banget bisa berkumpul walau tidak lengkap, dan ini membuat iri sahabatku Rossy yang di Singapura.

Dewi dan aku
 

Selain bisa bertemu dengan sahabat2 di SMP dulu , aku juga bisa bertemu dengan sahabatku di SMA, yakni Riza dan Tina. Sejak SMA kami berempat (aku, Riza, Tina,dan Isra Yanti) bersahabat hingga kini. Acara reunian ini membantu kami melepaskan rasa kangen kami semuanya. Bahagia yang tak tergantikan oleh apapun.
                                                              Tina, aku , Leo



Inilah kecerian yang kami rasakan selama acara reunian ini, suasana seperti ini ngangenin banget. 


Ku temukan lagi persahabatan yang tulus, penuh  perhatian dan penuh kasih sayang, suasana seperti ini sudah lama sekali tak aku temukan. Rasanya aku tak ingin berpisah lagi dengan mereka semua. 

Persahabatan seperti ini tak ku temukan di lingkungan saat ini. Makanya pada saat kita bubar dari villa dago itu, aku merasa sedih sekali, merasa kehilangan suasana yang sangat aku rindukan selama ini.  Kami semua berharap dan berangan2 persahabatan kami akan selalu kami pelihara hingga hayat kami, kami akan selalu menjaga rasa kasih sayang sesama kami para alumni, akan kami tumbuh kembangkan sifat empati pada sesama para alumni, saling berbagi. 

Oh iya sobat .... suasana  acara reunian ini penuh kecerian dan canda, tingkah laku yang konyol/ gokil dan usil dari teman - teman itu tidak berubah juga, sama seperti pada saat kami SMA dulu.  Suasana seperti disaat  SMA ini kembali ku rasakan selama 3 hari di vila Dago Pakar Timur, walaupun semua nya tak bisa hadir tapi suasana itu terwakili juga. Sobat bisa bayangin deh hebohnya, konyolnya suasana tercipta pada acara reunian itu. 

Acara ini sukses yang luar biasa, ini berkat kerja keras panitia di Bandung maupun panitia di Padang, aku salut banget deh kerja keras mereka untuk mewujud acara ini. Berhari-hari mereka mempersiapkannya, mereka korban waktu, tenaga dan materi,  agar terwujudnya acara ini. 

Alhamdulilllah ..... kerja keras mereka membuahkan hasil, acaranya sukses luar biasa, semua para alumni puas sekali. Ku acungkan 2 jempol deh serta ucapan terimakasih banyak untuk para panitia semua. Ini nih sobat ..... mereka yang sibuk banget dalam mempersiapkan acara ini.



                    Ini nih sebagian dari mereka yang telah bekerja keras



Ok .... sobat,  cukup ini dulu ya cerita tentang acara reuniannya, sebenarnya banyak banget sih yang akan aku ceritakan, tapi ini nih jaringannya lemot banget, aku ndak bisa banyak-banyak nga upload foto - foto nya.

19 komentar:

  1. Yan...kok baca kisahmu ini buat aku jd sedih, terharu, dan jg bahagia...

    Aku dpt membayangkan betapa happy
    nya kalian disana..dan aku sedih krn tdk dpt ikut menghadiri acara itu.....padahal aku pingin banget...Semoga keakraban ini tdk akan hilang bersamaan bertambahnya usia kita......

    BalasHapus
  2. yanti keren lho, terharu tris baca nya, pokok nya keren habis deh

    BalasHapus
  3. terharu tris baca nya, keren lho yan, pokok nya keren habis deh

    BalasHapus
  4. wahh,,suka liat pict2nya..
    kyak hd fun bget..mbak sukma jga cantikkkkk;)

    BalasHapus
  5. Wah acaranya seru banget ya mbak... pasti bahagia bisa berkumpul kembali bersama teman2 setelah lama tak jumpa

    BalasHapus
  6. Foto2nya heboh banget mbak... Banyak juga ya yg datang. Apa memang sebagian besar sudah tinggal di Jawa ya?

    BalasHapus
  7. Reuniannya seru banget ya tante?

    BalasHapus
  8. Reuniannya seru banget ya tante?

    BalasHapus
  9. mampir lagi sob setelah menghilang selama 2 minggu hehe, sob saya undang buat ikutan memeriahkan ultah blog saya. Ditunggu ikut sertanya :)

    BalasHapus
  10. Wah banyak temannya yg datang ya?

    BalasHapus
  11. wuiihhh... seru banget keknya mbak.. :D

    BalasHapus
  12. wah...kayakna acara reuniannya seru ya mbak sukma...apalagi ketemu dengan the gank nya hehehehe.

    BalasHapus
  13. fotonya yg lagi reuni diposting dong mbak

    BalasHapus
  14. fotonya yg lagi reuni diposting dong mbak

    BalasHapus
  15. uuh seru banget reuniannya.. emang rasanya campur aduk ya mbak.. ada senengnya (udah lama nggak ketemu, bisa ketemu lagi) tapi sedih ketika kudu pisah lagi..

    tapi jelas jadi satu knangan banget yang indah dan nggak lekang waktu tuh..

    BalasHapus
  16. Dear yantiku..
    Tersanjung rasanya dirimu selalu menyebut diriku sebagai sahabat.begitupun dengan diriku,sell terkenang dengan masa lalu yang pernah kita tapaki bersama.
    Dear yantiku,
    Terimakasih YA RABBI..telah kutemukan kembali diujung jalan yang hampir tak tertapaki,dengan mata yang hampir sudah tidak merona; "Persahabatan yang tulus,penuh pengertian dan kasih sayang"..ALHAMDULILLAH...
    Dear yantiku semoga kita akan selalu bersama,kembali bercerita,bercanda,seperti yang dulu selalu kita lakukan..INSYA ALLAH..

    BalasHapus
  17. Rossy ... duh kejutan banget, rossy baca tulisan yanti, Sy .... yanti kangeeennnn banget... tau gak yanti terharu banget baca coment Rossy ini, tq ya Sy... I love u and I miss U...muach...!!!! ^_ ^
    Sy... semoga kita slalu bersama saling suport ya... Sy salam ya buat keluarga semua.

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya