Jumat, 20 September 2013

Ingin Meraih S2 Disisa Usia


Bismillahirromanirrohim 
Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah telah Engkau tambahkan usia hamba hingga hari ini.
Ya Allah, terimakasih atas Rahmat-Mu, Kasih Sayang-Mu hingga sampai hari ini hamba masih bisa menikmati kehidupan,hingga saat ini tepat usia hamba 48 tahun. Hamba mohon  di sisa umur ini, bimbinglah hamba selalu untuk menjadi hamba-Mu yang bertaqwa, menjadi wanita shalehah.Hamba mohon, Jadikan disetiap detik yang hamba lalui senantiasa sarat dengan Rahmat dan Ridha-Mu, dan disetiap langkah hamba senantiasa dalam tuntunan Hidayah dan Taufiq-Mu.
Disetiap pertambahan usia, saya selalu bersimpuh di sajadah, tertunduk melihat kedalam diri. Merenung.... Intropeksi diri, perjalanan panjang sudah saya lewati tapi belum sempurna dalam mengumpulkan bekal untuk pertemuan dengan Allah SWT kelak. Masih saja sering lalai dengan perintah-Nya, masih saja sering mengabaikan larangan-Nya....Astaqfirullah.....Ampuni hamba ya Ghafar.
Saya tahu bertambah umur, berarti berkurangnya usia saya. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberikan waktu pada saya untuk berusaha menjadi diri lebih bertaqwa dan menjadi orang yang  lebih berarti bagi sesama, dapat memberikan manfaat yang terbaik untuk sesama. Saya bermohon kepada Allah, memberikan kemudahan-mudahan untuk saya dalam usaha berbenah diri disisa usia saya ini. Saya tidak ingin lagi menyia-nyiakan waktu yang  Allah berikan pada saya...... Saya harus berbenah diri.
Di sisa usia ini, saya ingin meraih S2.....menjadi  wanita SHOLEHAH ..... Mengapai SURGA. Saya menyadari bahwa saya hanyalah wanita sederhana, bergelimang dosa, namun saya akan terus berusaha  memperbaiki diri , berbenah diri untuk  menjadi wanita Sholehah. 
                              


Allah Maha Penyayang, Maha Pengampun...... "Allah tidak melihat banyak kesalahan dan dosa-dosa hamba-Nya, tapi melihat kesungguh-sungguhan hamba-Nya untuk bertaubat dan berbenah diri"
Semoga Allah memberikan kepada saya waktu dan kemudahan untuk mencapai S2 Wanita SHOLEHAH dan SURGA-Nya di sisa usia ini... ..... Aamiin 

6 komentar:

  1. Selamat ulang tahun ya mbak..
    Semoga apa yang dicita2kan bisa segera terwujud, amiinn.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin .....
      Zasachi ....makasih ya do'anya

      Hapus
  2. aamiin, semoga kebarokahan dan kemudahan selalu tercurah untukmu ya Bund...

    saya turut mengamini doanya Bund, semoga lancar.

    BalasHapus
  3. semoga sisa umur yang menjadi jatah kehidupan di dunia menjadi barokah buat bu sukma.
    dan menjalani kehidupan dengan bahagia, S2 nya semoga dapat bu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..... Mas Agus makasih ya do'anya

      Hapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya