Rabu, 04 September 2013

SNOWY

Bismillahirromanirrohim

"Jatuh hati pada pandangan pertama" .... Wah...seperti ABG aja ya, sobat.  Iya nih, ini benar-benar  saya rasakan beberapa hari yang lalu tepatnya  Jum'at 30 Agustus yang lalu. Setelah shalat Jum'at, saya numpang ngeprint di kantor suami, karena printer di rumah lagi kehabisan tinta, usai print beberapa file yang harus segera di kumpulkan saya langsung meninggalkan  kantor suami. Saat keluar dari ruang kerja suami, tepat di depan pintu saya di sambut oleh seekor kucing putih polos dengan wajahnya yang menggemaskan. Tampilan yang bersih dan menggemaskan membuat saya sangat menyukainya dan ingin memilikinya.

Padahal selama ini saya tidak begitu tertarik untuk memilki hewan piaraan, tidak suka harus mengurus kotoran yang di keluarkannya, saya merasa kerepotan. Itulah alasan saya tidak pernah mengabulkan keinginan Yoga untuk memiliki piaraan kucing.

Entah kenapa saya langsung jatuh hati saat pertama kali melihat tingkah kuncing tersebut, walau terdapat luka  dibadannya, saya gak merasa jijik, malah jadi kasihan banget melihatnya. Ingin sekali merawatnya.

Gayung bersambut, ternyata kucing tersebut tidak ada pemiliknya, karena sudah beberapa bulan berkeliaran di sekitar  kantor suami. Anehnya lagi dengan mudah pula dia saya ajak masuk ke mobil,dengan manis nya dia duduk di pangkuan saya, dia begitu menikmati perjalanan menuju rumah.

Sesampai di rumah dia sempat kebingungan juga dengan situasi baru,  tapi itu hanya sesaat, saya segera  membuatkan susu dan dengan lahapnya dia menghabiskan susu yang disediakan. Dia begitu dapat energi baru, mulailah dia mempertonton tingkah lakunya yang lucu...... Semakin menggemaskan melihat dia.


Memiliki bulu yang putih polos seperti salju dan  tak bercampur dengan warna lain, saya punya ide  memberinya nama SNOWY. Mulai hari itu resmilah Snowy jadi penghuni baru di rumah.

Tentang luka Snowy saya berkonsultasi dengan adek saya yang bungsu, kebetulan seorang dokter hewan. Saya kirimkan foto bagian tubuh Snowy yang terluka. Hasil  diagnosa beliau lukanya sudah tahap penyembuhan, jadi gak perlu lagi di beri obat, dan Snowy juga tidak begitu memperdulikan lukanya, tetap lincah berlari-lari kesana-sini,..... Lega rasanya. 
Jadilah Snowy penghibur di rumah ..... Seperti punya balita....dengan kelucuan-lucuannya.




5 komentar:

  1. bagus banget warnanya putih semuaaaa :D
    saya juga punya kucing mba,, warnanya kuning hitam putih belang tiga :D

    BalasHapus
  2. kayaknya jodoh tuh Mbak, apalagi kucingnya putih bersih sayapun melihatnya jadi tertarik
    cepet sembuh ya snowy

    BalasHapus
  3. Waahh... sekarang punya "mainan" baru ya mbak? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak .... Bisa menghilangkan kejenuhan mbak

      Hapus
  4. Yoga seneng dong mbak, karena kini dia bisa juga pelihara kucing akhirnya hehehe

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya