Minggu, 08 September 2013

Sahabat

Bismillahirromanirrohim


Mempertahankan hubungan pertemanan hingga bertahun-tahun adalah hal yang istimewa, karena itu adalah hal yang tidak mudah, diperlukan ketulusan hati , toleran yang tinggi, saling menghargai, saling mengerti. 
Memiliki teman yang sejati adalah keinginan semua orang. Alhamdulillah, Saya pun  telah memilikinya, kami terus berusaha menjaga kelanggenganya.

Inilah berapa diantara teman saya. 



Ferri, Dewi, Ricki adalah teman yang pertama kali saya miliki  sejak ke pindahan saya di Kota Padang pada tahun 1981. Alhamdulillah, hingga kini hubungan kami masih terjaga dengan baik, walau jarak memisahkan kami.






Pertemanan di saat masih  diSMP berlajut hingga kami di SMA bahkan hingga sekarang, waktu 32 tahun adalah bukan waktu yang singkat. Ternyata waktu dan jarak bukanlah penghalang untuk menjaga keutuhan dalam pertemanan.










Isra, Tina, Riza .....mereka adalah SAHABAT yang saya milki semenjak di bangku SMA  (1982) hingga kini masih terjaga dengan baik. Ingin sekali suatu saat dapat berkumpul berempat. Karena sejak meninggalkan bangku SMA belum pernah bisa berkumpul berempat sekaligus, ada saja diantara kami yang tak bisa hadir. Semoga suatu saat Allah memberikan kami waktu untuk dapat bertemu berempat.


Selalu ada kecerian disaat bersama. Persahabatan sejati senantiasa tumbuh walau di pisahkan oleh jarak yang jauh, karena dia terlahir dari CINTA SEJATI & KETULUSAN HATI




Inilah adalah teman yang saya milki disaat menimba ilmu di IKIP Padang (1985) hingga saat ini.




                                                                                     
Titi adalah SAHABAT SEJATI yang saya miliki sejak bangku kuliah hingga kini.....banyak cerita sedih yang tersimpan padanya.

~ Keindahan PERSAHABATAN adalah bahwa kita tahu kepada siapa kita dapat mempercayakan rahasia karena tidak mungkin ada persahabatan tanpa KEPERCAYAAN 
Sahabat ku tetaplah menjadi sahabatku sepanjang hidupku , yang senantiasa menasehatiku, yang senantiasa merelakan waktumu untuk mendengarkan keluh kesahku, yang senantiasa memberiku Semangat, yang senantiasa mensupportku untuk selalu maju menjadi yang terbaik, yang senantiasa mengingatkanku disaat aku lalai.

Meskipun mata tidak bisa melihatmu karena jarak dan waktu..
Tapi percayalah.. ..Di hati yang terdalam ini….
Tergores nama indahmu sebagai sahabat baikku…
yang pernah mengisi lembar sejarah dalam perjalanan waktuku
Doaku untukmu selalu ada disetiap bait2 doaku . …

Aku sangat bahagia diberi kesempatan untuk mengenalmu
Inilah anugerah terindah yang diberikan Allah Yang Maha Indah pada hamba-Nya.
Ya Allah jagalah sahabatku, lindungilah ia dengan perlindungan-Mu.
Sahabat ku tetaplah menjadi sahabatku sepanjang hidupku. Hanya kau mampu memahami pikiranku di saat aku diam.....yang merasakan kesedihan ku di balik senyum ku , dan yang tetap merasakan kasih sayang ku di saat kemarahanku.


JANGAN MENGHITUNG BERAPA BANYAK KAWAN BARU YANG BISA KITA CARI......HITUNGLAH BERAPA LAMA KAWAN LAMA YANG BISA KITA PERTAHANKAN





4 komentar:

  1. Senengnya bisa tetap menjaga persahabatan hingga hari ini mbak... semoga akan tetap terjaga di tahun2 yang akan datang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin .....mbak Reni maka di ya do'a nya

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya mbak Fanny...... Hallo mbak Fanny, apa kabar ?

      Hapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya