Senin, 08 Juli 2013

Papa..... Ibu ..... I love U

Bismillahirrohmanirrohiim


Alhamdulillah ....akhirnya bisa juga mengunjungi dan sungkem dengan kedua  orang tua  memasuki bulan suci Ramadhan, bahagia sekali bisa mengunjungi  mereka berdua, walau hanya sebentar saja, terobati juga rasa rindu karena sudah 1,5 tahun tidak mengunjungi mereka berdua, jarak Balikpapan - Padang yang membuat  tidak dapat mengunjungi mereka setiap saat.
Sedih rasanya......

Bisa mengunjungi mereka adalah hal yang sangat membahagiakan sekali. apalagi dapat melihat mereka dalam keadaan sehat meskipun Papa sudah berumur 85 tahun dan ibu yang sudah berusia 83 tahun. Alhamdulillah ....

Seminggu bersama mereka adalah waktu yang sangat singkat, tapi apa mau di kata. Sedih rasanya hati ini meninggalkan ke dua orang tua yang sudah uzur hanya berdua saja tanpa ada anak-anak di sampingnya.

Setiap kembali ke Balikpapan, berat rasa hati ini meninggalkan mereka berdua. Rasanya tak ingin melepaskan pelukan mereka berdua. Hanya do'a ku yang dapat menemani mereka, semoga Allah selalu melindungi mereka berdua, selalu di beri kesehatan. 

Papa.....Ibu, maafkan anak mu ini yang tak dapat menemani hari-hari mu di ujung usiamu. Maafkan anak mu yang sering mengecewakan hati mu. Ku mohon dekaplah aku selalu di setiap do'a - do'a mu. Ku sadari betul Ridho mu mendatangkan Ridho Allah SWT dan itulah yang meringankan di setiap langkahku. Papa....Ibu terima kasih atas semua yang engkau berikan pada anak mu ini, tak mampu ku membalasnya semuanya......jangankan  semuanya, setetes air susu yang telah kau berikan pun aku tak mampu membalasnya.....maafkan  anak mu ini.

Menyadari betul tidak dapat membalas semua yang telah kau berikan padaku, yang dapat ku lakukan hanyalah menjaga hati mu tak kecewa dan tak terluka oleh lisanku, tingkah laku dan sikapku....berusaha menjadi anak yang kelak dapat kau banggakan....hanya itu yang dapat ku lakukan.

Papa.... Ibu, ku tahu do'a mu selalu menyertai ku tanpa ku minta...... Ku tahu  DO'A mu adalah isyarat CINTA mu yang amat kuat kepada anak-anakmu...... CINTA yang sangat TULUS tak lekang dimakan waktu.....dan yang tak perlu banyak syarat....... Hanya dari mu yang ku dapat..... Terima kasih ....Pa....Bu .

Dan di setiap do'a ku selalu ada do'a untuk mu ...... 
اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا.
“Alloohummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa”.











14 komentar:

  1. pulang kampung ke Padang ?
    Alhamdulllah pada ada liburan sekolah, pas pula dengan moment mendekati ramadhan.
    Saya mendo'akan dan mengaminkan semua yang mbak Sukma tuliskan diatas. Semoga kita dilimpahkan menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan memberikan kemanfaatan untuk keduanya di masa senja maupun ketika mereka di panggil

    BalasHapus
  2. Iya mas Ies....Alhamdulillah masih diberi kesempatan melihat dan memeluk mereka.

    Aamiin.... Makasih ya mas Ies do'a nya.

    Mohon Maaf ya, mas.... Selama ini tanpa saya sadari membuat kesalahan ...... Selamat menjalaninya ibadah puasa, semoga ibadah2 kita di terima Allah SWT dan mendptkan ampunan-Nya, di Rahmati-Nya & Di Ridhoi-Nya

    BalasHapus
  3. jadi iri mba, bulan puasa ini saya malah ga bisa pulkam.

    o ya, selamat menunaikan ibadah puasa ya.

    BalasHapus
  4. Ternyata ortu mbak Sukma sudah di atas 80 tahun ya usianya.
    Semoga beliau sehat2 aja ya mbak.. dan pasti beliau berdua maklum sekali karena keadaan yang memisahkan antara mbak dengan kedua orang tua.

    BalasHapus
  5. memang indah rasanya jika bertemu dengn kedua orang tua apa lagi sekian lama gak bertemu

    BalasHapus
  6. saat2 ramadhan ini jadi kangen ibu ayah juga

    ramadhan saya pertama tidak dg orang tua hehehee

    BalasHapus
  7. assalammualaykum Mbak Sukma...nikmatnya pulang kampung ya Mbak...seminggu, sepuluh hari, duaminggu tak terasa, yang ada cuma sekejap saja.

    saya Lebaran nanti inshaAlloh nggak mudik...kangen, tapi apa daya, harus sabar nunggu saat berikutnya...Bismillah saja, salam doa yang teriring

    BalasHapus
  8. jadi kemarin baliak ke kampuang uni?
    wah, udah lama juga ya,
    tapi wajar sih, Balikpapan - Padang jauh, beda pulau..
    tapi yang penting udah sungkeman..

    BalasHapus
  9. jadi kangen orang tua nih. Dekat ortu hati terasa damai.

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ya mbak, setidaknya masih bisa mengunjungi mereka dan di usia segitu ortunya mbak masih sehat.. Mudah2an Allah selalu memberikan kesehatan kepada kedua orang tua mbak.

    BalasHapus
  11. lebaran tidak pulang nih ? sayang atu !

    BalasHapus
  12. Alhamdulillaah... ya Mbak, semoga kita termasuk anak yang berbakti kepada kedua orangtua.

    Mohon maaf lahir dan batin ya Mbak :)

    BalasHapus
  13. lama gk mampir.., dan belum terlambat tuk ngucapin..

    maaf klo ada salah2 kata.. *smile

    “Ƭαqobbαlαllαhu minnαα ωα minkum
    (Semogα Alloh menerimα αmαlku dαn αmαl kαliαn).”

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya