Jumat, 04 April 2014

Mengoptimalkan fungsi

Bismillahirromaanirrohiim

Hari ini saya mau postkan beberapa foto hasil cuci-cuci mata di Google, biasaaa......kalau lagi punya waktu luang, saya lebih sering jalan-jalan di Google ....hehehhehe.....( orang - orang mah cuci-cuci mata di Mall ).

Ada beberapa foto yang menjadi daya tarik saya, karena unik, dimana hasil karya tersebut mengoptimalkan fungsinya, misalnya ini, disain tempat tidur utama ( ukuran King) ini hasil BW loh. Tempat tidur ini disainnya selain untuk tidur,  ditambahkan fungsinya sebagai ruang penyimpanan dengan menambahkan beberapa laci dibagian bawah, dan pada bagian tengah dibuat ruang penyimpanan yang lebih luas, untuk menyimpan barang-barang yang jarang digunakan.



Cermin dilengkapi dengan tempat penyimpanan


               



Anak tangga bisa juga loh dijadikan ruang penyimpanan, dengan membuat laci-laci  pada anak tangga tersebut.  Laci-laci tersebut bisa digunakan utuk apa saja..... so jadi nggak perlu lemari lagi toh ^_^

                                          
        


Dengan kreasi  seperti ini, akhirnya ruang menjadi lapang karena mengurangi lemari-lemari penyimpanan...... Ini yang saya suka .... "RUANG LAPANG "......Kok nggak kepikiran ya oleh saya selama ini ... emang kreatif tuh orang yang menciptakan disain seperti ini.

Untuk rumah yang tidak begitu luas cocok banget nih, dan nggak ribet dengan banyaknya perabot pengisi ruang. Saya jadi sangat tertarik banget dengan kreasi ini...... Gimana denga sobat yang lain, ada yang tertarik ...? 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya