Minggu, 24 November 2013

Martabak mini

Bismillahirromanirrohim 

Bunda.... nggak adakah makanan...? Itu pertanyaan yang paling sering Yoga lontarkan kepada saya, maklumlah Yoga lagi senang-senang nya makan.

Sejenak saya menengok bahan-bahan yang ada di kulkas, saya dapati masih ada kulit lumpia, bawang prei ( daun. bawang), daging ayam cincang, telur.... ok bahan-bahan tersebut pas nih untuk membuat martabak telur ukuran mini.

Semua bahan saya campur jadi satu, setiap lembaran kulit lumpia saya isi dengan 1sendok makan campuran ayam cincang + daun bawang + telur + sedikit garam kemudian dilipat seperti melipat amplop.



Setelah adonan di bungkus dengan kulit lumpia, kemudian di goreng hingga berwarna kuning keemasan.
Tadaaaa...... jadilah martabak mini, untuk pelengkapnya dapat di tambahkan acar atau cabe rawit atau mungkin sambel botol. Cukuplah menjadi makanan selingan untuk menemani Yoga dan Si Ayah menonton TV.


Alhamdulillah, tak perlu waktu lama ..... martabak mini laris manis dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.... menyenangkan sekali dapat menyajikan  makanan yang disukai oleh keluarga ^_^

4 komentar:

  1. Wah, hujan2 begini lezat sekali apabila menikmati martabak hangat. Maknyusss! :-)

    BalasHapus
  2. Makanan penggugah selera ini kakak. Aku suka yang martabak telur sama kacang.

    Menjawab pertanyaan kakak di situsku. untuk cara menjalankan bisnis cloap, silahkan baca artikelku yang ada disini [klik aja]
    Insyaallah jika kakak konsisten, akan berhasil seperti saya. terima kasih telah meluangkan waktunya membaca artikel saya.

    BalasHapus
  3. kaya'nya enak tuh , , ,
    salam kenal, , ,ditunggu kunjungan baliknya . . .

    BalasHapus
  4. Makanan favorite ku tuh mbak.. martabak telur dan nasi goreng heheheh

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya