Selasa, 25 Januari 2011

Bingung

Duh ... udah beberapa hari ini tidak ada postingan baru nih di SUKMA  maupun Hariyanti Sukma , memang  beberapa hari yang lalu aku lagi ndak mood nulis, biasa kendalanya susah di ide, di dukung lagi dengan faktor PLN yang sempat mati 24 jam , hidup sebentar dan mati lagi  dan kebetulan modem Flash ku belum diisi pulsanya, betul-betul  mendukung banget untuk aku ndak buat postingan baru.

Tadi aku baru buka coment dari Shasa yang udah protes kok ndak ada  yang baru (aku yakin pasti mbak Reni nih, khan Shasa punya asisten di blognya). 
Ah lagi-lagi mbak Reni yang suport aku untuk rajin posting, makasih ya mbak dan makasih juga pada Shasa  sudah bangunkan  aku dari tidurku (alias malas nulis). 
Kenapa ya mbak....??  selalu aja aku kehabisan ide untuk menulis, aku suka iri deh sama mbak Reni dan mbak Fanny, ada aja ide untuk nulis, mbak Reni dengan tulisan dengan warna keibuannya,  dan  mbak Fanny dengan ide konyolnya juga ndak pernah habis tuh seperti air zam-zam di Mekah aja ya .... hehehehe..  


Bingung  mau nulis apa ??  Selalu saja aku hadapi keadan seperti ini, biasanya selama ini aku lakukan hanya berdiam diri, ndak ngapain - ngapain atau blogwalking aja  tapi kalo nyari ide dari blogwalking aku suka takut ntar di kira latah lagi. Jadi lebih sering nunggu ilham aja ( tapi tu si ilham ndak tiap hari hadir, emang nih si ilham rajin membolos hehehhe....).

Apakah penyakit bingung ini hanya di menyerang pemula aja nih ..???  Apakah mbak Reni dan mbak Fanny pernah keserang penyakit ini ndak ya ..???  
Tapi aku yakin mereka mungkin ndak pernah di serang penyakit ini, kan mereka punya kekebalan yang bagus terhadap penyakit bingung, mereka punya stok ide banyak banget, pengen deh seperti mereka. 
Aku bersyukur banget bisa menjadi teman mereka, punya teman berbagi dan teman yang slalu mensuport. makasih ya mbak.
Hai ... sobat - sobat  yang lain pernah ngalami seperti aku ini ndak ya ...?? Trus gimana mengatasinya .... bantu aku donk ... please..!!!! 
Ups .... aku jangan diberi predikat miss bingung ya ..??!!! ^_^


8 komentar:

  1. jngan bingung mbak, santai ky di pantai

    BalasHapus
  2. kadang aku juga susah nulis. tapikalo nulis di blog sih bisa aja. cuma nulis utk majalah yg suka gak mood. mengalir aja, sis...anggap aja blog ini buku harianmu,asal jgn curhat yg sifatnya rahasia banget

    BalasHapus
  3. bener kata kang Rahman mbak :) seperti di pantai gitu :p

    BalasHapus
  4. Hahaha..., tante tahu saja rahasia Shasa. Emang sih utk urusan BW shasa minta tolong Mama, soalnya kalau shasa BW juga, waktu belajar Shasa kapan dong? Shasa update blog aja juga cuma seminggu sekali, saat Shasa bebas dari PR kok tante.

    BalasHapus
  5. Gak usah bingung lah mbak... sebisanya aja. Aku pernah juga sih mengalami buntu ide spt itu. Tapi setelah BW, baca berita, lihat sekitar biasanya jadi ada ide lagi.

    BalasHapus
  6. Wong bingung aja bisa buat postingan sepanjang itu kok mbak...
    Aku selama ini memilih blog utk teman curhatku, jadi sengaja gak memilih tema tertentu shg lebih luas cakupan isinya, mbak.

    BalasHapus
  7. wahaha.. kalo lagi bingung, jongkok aja hadep utara sambil pegangin udel.. dijamin makin tambah bingung.

    iya, dua embak2 itu emang selalu nggak keabisan ide yah

    BalasHapus
  8. mampir..mau nanyain nih kok belum update? hehehe....

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya