Minggu, 20 Oktober 2013

Penasaran aja.....

Bismillahirromanirrohim

Hari ini mau posting yang simpel aja ya .... hmmm sepertinya selalu posting yang simpel aja tuh ^_^
Hanya untuk menjawab rasa penasaran aja nih .... karena setiap ketemu dengan teman yang lama nggak ketemu atau dengan murid-murid yang sudah lama gak ketemu, selalu saja terlontar ...."kok gak ada yang berubah ya..... sama aja seperti dulu". Awalnya sich cuek, hanya berpikir "ah itu kata pengantar diawal pertemuan".

Namun tambah penasaran lagi, kemaren siang, ketika saat saya ganti foto profil di BB, ada teman yang koment..."Yan, itu foto kapan...? kok nggak ada yang berubah ya..!!  Katanya,  dia melanjutkan koment dari sang istri, ketika istrinya melihat foto yang baru saja di upload,  sang istrinya merasa heran karena saya yang seumuran dengan suaminya (teman saya di SMA), tapi baginya terlihat tidak sama dengan umur yang sebenarnya ....nah loh... ada yang nggak yakin dengan umur saya yang sudah 48 tahun.

Saya jadi penasaran aja deh ... akhirnya, isenglah saya untuk membandingkan foto 5 tahun yang lalu dengan yang sekarang dengan menggunakan FotoRus

                         


                             

Foto sisi kiri adalah foto  5 tahun yang lalu, dan foto sisi kanan foto yang terbaru (2013).
Apakah masih sama.....????? 


                                

                         
                



Bagi saya apapun keadaanya, saya selalu bersyukur.... yang terpenting saya akan terus berbenah diri... meningkatkan amal ibadah... memberi warna pada kehidupan orang lain.... memberi manfaat pada banyak orang. Semoga dengan sisa umur yang diberikan menjadi lebih baik dari sebelumnya .....Aamiin 


3 komentar:

  1. Masih sama...! Gak ada yang berubah sama sekali....
    Mbak bener2 awet muda dan awet cantik hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.....
      mbak Reni, makasih ya

      Hapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya