Senin, 31 Januari 2011

Oh.... buah hatiku

Buah hati bagiku penyemangat hidup, keceriannya menjadikan kecerianku juga, dia sebagai power bagiku dalam melewati hari-hariku. Apalagi Yoga adalah satu-satunya buah hati yang ku punya.

Hari ini aku tak kulihat keceriannya, yang kulihat keletihan dan kesenduan dimatanya , oh Yogaku....
Dari tadi malam suhu badannya tinggi, sepanjang malam kudengar rintihan lirihnya menahan rasa tak nyaman, sedih rasanya ku melihatnya. Semoga ini hanya panas biasa karena kelelahannya. 

Memang beberapa hari belakangan ini dia selalu pulang sekolahnya sore, karena usai sekolah dia langsung latihan band ( Yoga drumernya ) untuk mempersiapkan acara Jum'at ekspresi di sekolahnya. Walaupun pulangnya sudah sore jadwal main bola dengan tetangga tidak pernah absen. 

Kadang-kadang aku suka ndak ikhlas kalau dia langsung main bola tanpa istirahat dulu, tapi karena waktunya mempet apa mau dikata. Dan main bola adalah hal yang sangat di sukai Yoga. Aku tak mungkin merenggutnya.

Dan sepertinya sejak kemaren dia mulai drop nih staminanya, karena tak kulihat dan kudengar lagi suara gedebak- gedebuk di ruang keluarga. Biasa nya .... setiap nonton bola dia juga beradegan seperti pemain bola di ruang keluarga, seolah-olah dia terlibat dalam pertandingan itu, kalau sudah ada acara pertandingan bola di TV, aku dan si ayah harus menyingkir dan menonton TV di kamar untuk memberi ruang baginya. 

Tapi hari ini dia hanya tergeletak di tempat tidurku sambil menonton TV. Dan hari ini aku memutuskan untuk tidak masuk kerja. Aku tak tega meninggalkan dia dirumah sendirian. 

Kalau si buah hati sakit, rasanya badan ini terasa tak nyaman juga. Kalau bisa  rasa tidak nyaman itu bisa di pindahkan, aku ingin di pindahkan pada ku saja. Sedih ... rasanya melihat dia seperti ini.

Ada rasa kawatir,  jika penyakit thypus nya kambuh lagi. Semoga ini bukan . Kalau thypusnya kambuh harus lama nih dia istirahat, lama juga untuk tidak hadir  disekolah dan lama juga aku tidak masuk kerja. Semoga ini hanya akibat dia kelelahan aja. Cepat sembuh ya ...nak.

8 komentar:

  1. pagi....menyapa sahabat dengan tulisan ini

    BalasHapus
  2. Semoga Yoga cepat sembuh ya mbak... aku sendiri juga sedang gak enak badan sih.

    BalasHapus
  3. Sama seperti Shasa dong... Shasa juga anak tunggal, tante.

    BalasHapus
  4. semoga lekas sembuh ya..

    BalasHapus
  5. Hati seorang ibu.. memang gak pernah ingin melihat anaknya sakit...
    smg yoga cepat sembuh mbak.. amiieenn

    BalasHapus
  6. R.Raden, mbak Reni, Shasa, mbak Fanny, Zasachi ... makasih do'anya utk Yoga

    Shasa ... sama ya dgn yoga, pasti spesial banget bagi mama dan papa, iya khan ...

    BalasHapus
  7. waaah namanya kayak nama asli sayaa...

    pasti anaknya ganteeng banget seganten namanya ya mbak? #narsis

    semoga cepet sembuh yaa

    BalasHapus
  8. emg yan..klu ank semata wayang kita lg sakit....kyknya kita akan merasakan kecemasan yg sangat berlebihan (kt ibu2 yg bnyk ank)

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya