Rabu, 20 April 2011

Award Anggrek Putih





mr Magic layout
mr Magic layout
mr Magic layout


Bunga anggrek ini adalah salah satu koleksi anggrek bulan kesayanganku yang aku tanam dihalaman belakang rumahku. Anggrek putih ini melambangkan ungkapan rasa terimakasihku yang tulus kepada sahabat-sahabat bloggerku  yang telah banyak membantu aku di jagat blogsphere .


Banyak sekali manfaat yang aku dapati sejak aku mencemplungkan diri di jagat blogsphere.  Aku banyak belajar dari para sahabat blogger. Aku telah banyak menerima perhatian dan suport yang telah diberikan oleh para sahabat blogger dengan hati tulus. Aku merasakan persahabatan yang sangat tulus walau itu persahabatan di dunia maya, tetapi ketulusan itu tidak maya, tetapi nyata aku rasakan.

Sebagai wujud terimakasihku, Award Anggrek Putih ini ku berikan kepada :
  1. Sarah ( Zahra blog )
  2. Mbak Reni ( Catatan Kecilku )
  3. Mbak Fanny ( SANG CERPENIS BERCERITA )
  4. Ibu Dini ( Cerita Nyata dan Tidak Nyata  )
  5. Zita ( Bunda Loving )
  6. Mbak Nyinyit ( Tarian Jemari )
  7. Sachi (.:. Za’s StoRies TodAy .:. -  )
  8. Nea ( ♥Miss Nea Muslimovic♥ )
  9. Yhantee
  10. Gaphe (Gaphe Bercerita )  
  11. Wage Rudolfsupratman 'Site 
  12. Nufri L Sang Nila 
  13. Arief Bayoe Sapoetra
  14. fLash 
  15. f :) for f4dLy fri3nds 
  16. Kolumnis RAHMAN 
  17. Geafry Necolsen



Semoga award yang sederhana ini dapat mewakili ungkapan ketulusan hati ku  untuk berterimakasih kepada para sahabat semua. Bagi nama-nama yang tersebut di atas, silahkan membawa pulang award anggrek putih ini.

Oh ya .... award ini  bisa cilluk ... ba ...di disain  oleh sarah azahra loh ... tadi nya award ini biasa-biasa saja.... tiba-tiba Sarah punya ide membuat award ini menjadi istimewa ... makasaih ya Sarah telah membantu membuat award nya bisa ciluk..ba.

23 komentar:

  1. wah, saya dapat award. makasih ya, sis...cantik awardnya.

    BalasHapus
  2. Horeeee...
    dapat award lagi :D
    Semoga persahabatan kita sesama blogger seindah anggrek putih itu :)

    Makasih ya mbak..

    BalasHapus
  3. Horeee...di hari kartini ada yg ngasih award bagus, anggrek berwarna putih...tau aja ibu satu ini kalau saya pengemar bunga anggrek juga.
    Makasih ya Bun...aku ambil ya

    BalasHapus
  4. Wihui..... saya dapet award juga nich....hehehehe makasih banyak mbak.....:) mbak jangan lupa ikutan give away ku ya mbk....:)

    BalasHapus
  5. mbak sukma...surprise banget buat aku mbak...akhirnya kudapatkan award pertamaku dari mbak sukma tepat menjelang hari kartini...makasih ya mbak....aku boyong deh awardnya...

    BalasHapus
  6. Allhamduliah sarah dapat award..makasih ya mba..
    Emm..begini mba,, kau posting spesial buat mba sukma. Bagaimana?
    Setuju ga mab, aku mau buat the magic layout..
    Judulna?? ntar dech mba pasti penasaran.

    BalasHapus
  7. waa, keren makna awrdnyaaa..
    pengen deh, hehe

    salam kenal mbak sukma, dan salam follow..

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah....akhirnya sohibku ini ngasi award cantik untukku di hari kartini ini....
    makasih banget... aku sangat suka bunga anggrek putih...

    Yan...mulai besok aku gak nyuri award lg dirumahmu....hehehe

    BalasHapus
  9. alhamdulillah syukur dapat award lagi..terimakasih ya bu guru...saya gendong ni award nya..

    BalasHapus
  10. mbak, awardnya dah tak pajang di http://gudang-award.blogspot.com/2011/04/award-ketulusan-hati.html

    BalasHapus
  11. thank bnyak mbak sukma atas awardny

    BalasHapus
  12. cihuyyy,,nea dpat juga..:)
    award anggrek putihnya cantik,secantik ktulusan hati mbak sukma...suka.suka.suka..

    BalasHapus
  13. aih aih.. yanti masuk dalam nama itu...

    huaaaaaa bener hari yang penuh nangis hari ini...jadi pengen meluk uni... ^_^
    maksih uni setulus kasih uni :)

    BalasHapus
  14. Makasih mbak udah berbagi award yg cantik dgku. Terima kasih banyak ya..., maaf kalau baru sempat ngambil sekarang.
    Sekarang aku simpan dulu deh, Insya Allah dalam waktu dekat aku posting.

    BalasHapus
  15. Tante... ganti template lagi ya? Mama pasti suka nih... karena warnanya coklat... hehehe

    BalasHapus
  16. aku dapat awardnya dari sarah :D

    BalasHapus
  17. Selamat yang dapat Award Ya...

    BalasHapus
  18. makaasiiih banyaak yaa... langsung dipasang deh. hehehe.. btw, susah dicopy kenapa yah?

    BalasHapus
  19. Horeee!! bisa juga ciluk ba..
    scriptna bisa di ganti gambarna mba.
    Bener tuh, kl yang di template satunya ada js yang timpang tindih, jadi mengganggu penempatan image saja sebenernya mba..
    Kl mau ganti gmbar url http://1.bp.blogspot.com/-LbKLWWVfnK0/Ta7ogopqXMI/AAAAAAAAAQM/omDPimK5sS4/s320/Award+anggrek.jpg

    tuh kan ada dua, di ganti saja sama url gambar yang sama juga.
    Nti itu yang terbelah dua.

    BalasHapus
  20. award nya bagus bisa buka tutup :D

    BalasHapus
  21. Gimana cara buat award buka tutup tuh?

    BalasHapus
  22. i'm coming....
    wow,, awardnya keren,, ada pintu rahasianya tante.....
    gimana caranya tante??? ajarin dong... kok ical gak dibagi sih awardnya....

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya