Minggu, 26 Juni 2011

Keistimewaan Seorang Wanita

Bismillahirrahmanirrahiim, 
Assalamu'alaikum ...sobat semua ..^_^

gambar di copas dari  sini
Hai..... Sobat, hari ini aku hanya ingin menampilkan hasil copas dari Kembang Anggrek, menurutku bagus juga untuk renungan bagi kita kaum wanita, semoga bermanfaat ya....
 
♥(¯`•..Ketika Tuhan menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya,"Mengapa begitu lama engkau menciptakan wanita, Tuhan???"


♥(¯`•.. Tuhan menjawab,"Sudahkah engkau melihat setiap detail yang telah aku ciptakan untuk wanita?" Lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan kerisauan, dan semua itu hanya dengan dua tangan".


♥(¯`•.. Malaikat menjawab dan takjub,"Hanya dengan dua tangan? tidak mungkin!

♥(¯`•.. Tuhan menjawab,"Tidakkah kau tahu, dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan boleh bekerja 18 jam sehari".

♥(¯`•.. Malaikat mendekati dan mengamati wanita tersebut dan bertanya,"Tuhan, kenapa wanita terlihat begitu lelah dan rapuh seolah-olah terlalu banyak beban baginya?"

♥(¯`•.. Tuhan menjawab,"Itu tidak seperti apa yang kau bayangkan, itu adalah air mata."

♥(¯`•.. "Untuk apa???", tanya malaikat.

♥(¯`•.. Tuhan melanjutkan,"Air mata adalah salah satu cara dia menunjukkan kegembiraan,kerisauan,cinta,kesepian,penderitaan,kebanggaan,serta wanita ini mempunyai kekuatan mempesona lelaki,ini hanya beberapa kemampuan yang dimiliki oleh wanita.

♥(¯`•.. Dia dapat mengatasi beban lebih baik dari lelaki,dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri,dia mampu tersenyum ketika hatinya menjerit kesedihan,mampu menyanyi ketika menangis, menangis saat terharu,bahkan tertawa ketika ketakutan.

♥(¯`•.. Dia berkorban demi orang yang dicintainya,dia mampu berdiri melawan ketidakadilan,dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang,dia gembira dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia,dia begitu bahagia mendengar suara kelahiran.

♥(¯`•.. Dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian,tapi dia mampu mengatasinya.Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

♥(¯`•.. Allah S.W.T berfirman:

♥(¯`•.. "Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan."

♥(¯`•.. "Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya. "

♥(¯`•.. "Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh."

♥(¯`•.. "Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya."

♥(¯`•.. "Aku memberinya kekuatan untuk menyokong suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya."

♥(¯`•.. "Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu."

♥(¯`•.. "Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk dititiskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bilapun ia perlukan."

♥(¯`•.. "Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya,sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itulah pintu hatinya, tempat dimana cinta itu ada."

gambar di copas dari  sini
 (¯`•..  CINTANYA TANPA SYARAT........ 
                 HANYA ADA SATU YANG KURANG DARI WANITA,
                 DIA SELALU LUPA  BETAPA BERHARGANYA DIA...

17 komentar:

  1. Iya, sangat mengharukan tulisannya jadi ingin menangis. Inilah seharusnya wanita, bukan menjadi perhiasan di diskotik yang menari-nari jadi pajangan. Semua kebaikan ada imbalannya, dan sebaliknya...

    BalasHapus
  2. Wah hebat benar sosok wanita ya, kecantikan bukan dari pakaian yang dikenakannya,sosok yang ia tampilkan, atau bagaimanan ia menyisir rambutnya, semoga semakin banyak sosok yang seperti itu ya mbak, bukan hanya menonjolkan fashion, rebonding dll....hehehe

    BalasHapus
  3. Sepertinya aku pernah baca tulisan ini sebelumnya bun, tapi dimana ya lupa...
    Semoga kita termasuk wanita2 seperti itu ya bun.
    Aku juga skg merasakan bagaimana supaya keluargaku tetap bahagia, makan dengan baik dan tidur dgn nyaman dan hunian tetap bersih.
    Selalu dalam pikiranku jika pergi jauh bun.

    BalasHapus
  4. tahukah mbak...membaca tulisan ini..tak terasa air mata menetes...tak kuduga...ada beberapa hal yg kulakukan ada benarnya dengan tulisan ini......
    yach...aku memang seorang wanita...

    BalasHapus
  5. Subhanallah. Wanita ternyata lebih kuat dan istimewa ya Bu...

    BalasHapus
  6. Subhanallah...
    Ternyata kita para wanita sangat istimewa :) Sayang banyak dari kita yg gak menyadarinya...

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah... aku terlahir sebagai wanita dan aku mensyukurinya.
    Makash utk sharingnya mbak... aku jadi merasa makin istimewa sekarang hehehe

    apa kabar mbak? maaf lama gak mampir kesini... jadi kangen nih. :)

    BalasHapus
  8. Tante... habis dari yogya juga ya? duh sayang ya kita tak bisa bertemu, tante. berapa lama di yogya?

    BalasHapus
  9. wanita emang istimewa

    BalasHapus
  10. Subhanallah.......! Sungguh luar biasa, Kenana Allah memerintahkan untuk selalu patuh dan tunduk kepada seorang ibu dan dilarang untuk menycapkan kata-kata kasar walupun itu hanya ucapan "ahh". Rasulullah sersabda bahwa surga itu berada di telapak kaki ibu. Dan ridha Allah tergantung pada ridha kedua orang tua...... amat mulyanya seorang perempuan (IBU) di dalam agama Islam....... wahai ibu maafkan nanda apabila selama ini tingkah laku nanada tidak berkenan di hati bunda.........

    BalasHapus
  11. Sorry Bu..... klo boleh nGa_sih saran buat Njenengan, Ko' postingan gambarnya ada kata-kata "diculik".....? Kayaknya kurangg pas dech...... tu khan konotasinya NEGATIF...... Maaf Bu......

    BalasHapus
  12. jadi bangga sebagai wanita,...
    sebelumnya minta maaf krn br sempat main kesini,..maafkan daku ya mbak,..:)

    BalasHapus
  13. duh, dah komen tapi malah ngeklik2 lainnya,..semoga komen sblmnya da asuk ya mbak,..
    selamat berbangga dan berjuang para wanita :)

    BalasHapus
  14. berarti harus bersyukur nih jadi seorang wanita. makasih renungannya, sis

    BalasHapus
  15. met siang sis..mampir sebentar nih

    BalasHapus
  16. wow.. sagai wanita, how pround i am! :D

    BalasHapus
  17. hehe ternyata komen ku disini gak muncul ya...
    Wanita benar2 hebat..termasuk aku hehehe....

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya