Jumat, 28 Januari 2011

Senangnya....

Kemaren aku dibuat bahagia yang luar biasa oleh suamiku. Selembar kertas yang dibawanya membuat hatiku berbunga-bunga. Penasaran khan ....??? ^_^
Selembar kertas yang membahagiakan aku itu adalah tiket ke Jakarta pada tanggal 18 februari. Pasti ngira aku lebay banget ya ..??? 
Ke Jakartanya memang tidak luar biasa, tapi yang menjadi aku bahagia, aku di ijinkan menghadiri acara reuni SMA ku di Bandung. Dan itu kejutan banget. Memang sih beberapa hari yang lalu aku cerita bahwa bulan Februari ada acara reuni di Bandung, aku hanya cerita aja, tidak meminta ijin untuk ikut menghadari acara itu,walaupun dalam hati pengen banget. Pada saat aku cerita, dari suamiku cuman dapat coment "ooo".... cukup segitu aja kalimat yang terlontar dari suamiku.


Esok harinya suami menyakan lebih rinci tentang rencana acara reuni itu, aku cerita bahwa rombongan dari Padang , Medan dan daerah lainnya ngumpulnya di Cengkareng pada tanggal 18 Februari dan ke Bandung nya bareng - bareng.  Dan penginapan di Bandungnya di urus oleh teman-teman yang di Bandung. Pada saat cerita itu, tetap saja tak terucap oleh aku untuk minta ijin pada suamiku, terasa berat aku memintanya, padahal pengen banget, apalagi ini acara yang ke 4 kali nya,dan belum satu kali pun aku menghadirinya. 

Tiba - tiba suamiku bertanya " bunda perginya berapa hari ?". Haa... aku bengong, aku langsung berbalik bertanya " bunda.... boleh ikut, yah ??"  Suamiku hanya senyum, dan mengatakan besok akan dipesankan tiketnya.
Dan kemaren, sepulang kerja suamiku menyodorkan selembar kertas yang merupakan tiket pulang pergi Balikpapan - Jakarta. Aku terharu dan bahagia  sekali menerima kertas itu, hampir - hampir aku tak percaya dibuatnya. 
Aku penasaran juga, kenapa ya , si ayah ijinkan aku ikut acara reuni itu dan membelikan  tiket ini?
Ternyata suamiku mengerti banget dengan sifatku. Menurut suamiku, aku adalah orang  yang susah meminta sesuatu kepada siapa pun termasuk pada suami sendiri. Suamiku hapal banget ternyata ya..... 
Suamiku tahu sekali kalau aku ingin banget menghadiri acara itu, tapi sulit mengatakannya, maka dia berinisiatif sendiri untuk menawarkannya padaku, karena kalau menunggu dariku untuk meminta pasti tak akan terucap. 
Oh ....suamiku tercinta , semakin aku mencintai mu dan menyayangi mu. Terimakasih .... suamiku tersayangI love U......

Rasanya tak sabaran aku menunggu bulan februari itu, krn sudah 25 tahun lebih aku tak bertemu dengan teman-teman SMA ku, gimana ya wajah-wajah mereka saat ini ?? Yang jelas udah tua-tua nih. Semoga acara itu sukses dan bisa ngumpul semuanya.  Ah ..... semakin kangen aja nih ..!!!

4 komentar:

  1. Itulah ciri2 suami yg siaga *halah* :D
    wah asyik dunk...
    ditunggu cerita reuniannya, mbak ^0^

    BalasHapus
  2. wah, senangnya punya suami sebaik itu.

    BalasHapus
  3. wuaaaa ada yang kangen sama temen sma, semoga cepet bertemu ya supa enggak kangen lagi :p

    BalasHapus
  4. seru nih kayaknya acara reunian di jakarta.. seneng liat temen2 sekarang udah pada jadi apa..

    emang yang namanya reunian pasti rame! semoga sukses, ditunggu ntar ceritanyaa

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya