Rabu, 16 Februari 2011

Award lagi

Beberapa hari ndak posting, eh.... begitu muncul  langsung pajang award nih. 
Alhamdulillah ... tadi pagi aku BW ke blognya ibu Dini, ternyata hari ini beliau lagi bagi-bagi award  dalam rangka ulang tahun pertama blog bu Dini. Awardnya keren dan cantik banget..... aku yakin sobat pasti setuju juga  khan, kalo award ini memang cantik  ...?? Sesuai deh dengan ibu Dini yang lembut itu.
Aku mengenal bu Dini belum lama juga sih , itu juga dapat info dari mbak Fanny melalui postingan mbak Fanny tentang IBU DINI YANG RAMAH. 
Dari postingan mbak Fanny itulah aku langsung berkunjung dan meninggalkan coment dan tak lupa follow  di blognya ibu Dini. 

Beberapa kali aku melakukan  kunjungan   kesana, walaupun belum mendapat kunjungan balasan  dari beliau,  tapi aku termasuk orang yang mendapat award dari beliau, karena award ini dibagikan "untuk semua pengunjung Blog tercintaku...dan yang teristimewa untuk 59 sahabat Follow, maaf aku tidak dapat menuliskan namanya semua" Ini adalah kutipan kalimat dari postingan ibu Dini tersebut. Aku adalah sahabat follow bu Dini yang ke 58, wah nyaris ndak kebagian nih pikirku. 

Aku senang sekali dengan pemberian award ini. Makasih ya bu .... awardnya dan langsung di pajang nih.



3 komentar:

  1. wah seneng deh bisa kenalin kamu ke ibu Dini hehee..awardnya cantik ya.

    BalasHapus
  2. duh,... senengnya dapet award dari bu dini...
    sedih deh,, aku gak dibagi....

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya