Sabtu, 15 Oktober 2011

Terpaksa di blokir

Bismillahirrahmanirrahiim,
Assalamu'alaikum ...sobat semua ..^_^ 

Hallo sobat semua .... kangen nih lama gak berkunjung.... lama gak posting.  Alasannya klise banget .... sibuk .... lagi gak mood.... modemnya lelet.... dan sepertinya sobat semua jadi hafal deh alasan-alasanku.... hehehehee...


Beberapa hari yang lalu, aku melakukan sesuatu yang tak pernah aku lakukan... yaitu memblokir seseorang di FB ku yang telah menjadi temanku. Ini pertama kali aku lakukan dan harus aku lakukan. 

Mengapa...?? pasti sobat semua bertanya-tanya. Ceritannya gini nih.... 2 hari sebelum aku memblokir dia... yang bersangkutan add aku, karena menggunakan nama teman kantor, aku langsung konfirmasi aja dan kebetulan aku buka FB via hp jadi tidak begitu memperhatikan foto profilnya.

Tapi 2 hari yang lalu orang itu mengirim sesuatu di inboxku. Ternyata fb itu adalah fb istrinya yang dia hack dan di inbox tersebut minta dukungan agar aku membantunya untuk mengembalikan istrinya lagi ke India.Yang membuat aku kaget lagi ada nada ancaman bahwa dia akan mempublikasikan foto-foto seksi sang istri. Betapa kagetnya aku .... karena sang istri adalah teman kantorku... dan langsung saja aku minta penjelasan ke teman tersebut. Barulah aku tahu permasalahan rumah tangga mereka.... jujur nih aku  tidak begitu suka mencampuri urusan rumah tangga orang lain. 

Setelah aku menerima penjelasan dari teman tersebut, segera aku putuskan untuk memblokir fb itu. Dan disaat aku akan memblokir fb itu barulah aku melihat foto-foto seksi dari sang istri (teman kantorku), aku segera menutup fb itu, tak ingin melihat lebih jauh lagi dan lebih banyak lagi.

Aku sangat kasihan sekali dengan teman kantorku ini, rumah tangga mereka  yang baru 2 tahun, harus berakhir dengan cara seperti ini. Dari info yang kuperoleh dari teman ini, bahwa dia sangat percaya sekali dengan suami... paswrd fbnya diberikan pada sang suami, dan mau saja diminta berfoto seksi untuk koleksi pribadi sang suami, dengan alasan mereka sering berjauhan,  karena suami berkebangsaan India dan menetap di India. Aku kasihan tapi tak bisa membantu teman ini, karena sekarang sudah terjadi kejahatan psikis terhadap sang istri... sudah terjadi ancaman, dan pemerasan. 

Oh ya .... menurut sobat, bagaimana nih caranya membantu temanku ini. Jujur nih, aku gak tahu harus bagaimana, karena beberapa foto-foto itu sudah dia publikasikan di fb dan mengancam akan mempublikasikan yang lain lagi.Duh .... sadis banget ya ... ngeri deh.


7 komentar:

  1. lapor ke fb nya aja bisa gak ya? kan kalo gak salah ada tuh klik kanan di status temen fb kita dan pilih laporkan sbg apa...spam kalo gak salah.

    BalasHapus
  2. dilaporkan sebagai FB yang bermasalah aja. Tapi entah ya, aku pernah diancam gitu, trus aku banyak berdoa gak jadi muncul ancemannya

    BalasHapus
  3. Kadang gak habis pikir ya, suami yg sadis sama istri..kalau mukul mungkin oklah tapi meskipun jangan mukul tapi kalau udah ngancam hmmm.

    Istri percaya suami kan wajar emang itu seharusnya tapi kok suaminya seperti ini ya....

    Lapor aja Bun, kasihan juga ya kalau gitu.

    BalasHapus
  4. yang begitu memang pantas diblokir. saya juga udah banyak ngeblokir fb yang 'mengganggu'

    BalasHapus
  5. Dilaporkan aja ke FB mbak.., agar akun ybs diblokir.
    Teman mbak kan juga masih bisa buka FB nya kan? Kalau masih bisa, segera ditutup aja sendiri.
    Kasihan sekali teman mbak Sukma ya.. semoga masalah rumah tangga mereka dapat segera terselesaikan dg baik. AMin.

    Maaf baru bisa mampir, karena kemarin2 blog ini kok gak berhasil aku buka ya?

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya