Minggu, 30 Januari 2011

Pra Reunian

Acara reuninya masih lama, tapi hebohnya sudah terasa nih, ini gara-gara dibuatnya grup chating bareng difb. Setiap aku buka fb yang tadinya cuma update status atau buka in box aja, jadi berlama2 di fb deh akunya.

Chating bareng .... terobati juga kangen sama teman-teman di SMA dulu, obrolan nya selalu saja membuat kita semua ngakak bareng, ya .... apalagi kalau yang diceritakan itu ke konyolan teman -teman dulu. Sepertinya kenangan di SMA itu ndak habis  dimakan waktu nih, sekarang ini sudah pada tua-tua, tapi ceritanya masih saja melekat erat di pikiran masing-masing. 

Gara - gara chating bareng jugalah aku jadi banyak ingat dengan teman-teman SMA dulu, terutama yang dulu tidak begitu akrab, eh sekarang malah jadi akrab. Berjasa juga nih situs sosial ini.

Wah .... semakin ndak sabaran nih ngumpul bareng mereka di Bandung nantinya,  dan dengan chating bareng jadi ajang rapat kepanitian juga. Semoga acara reuni nanti semakin mengakrab satu sama lain dan yang penting  akan terbentuklah  program kegiatan sosial  dari pertemuan ini. Jadi tidak cuma senang - senang aja, tapi ada program ke depan yang lebih bermanfaat. Semoga .... ^_^

Dan inilah gelak tawa dan canda teman - teman yang selalu membuat aku kangen pada mereka.

4 komentar:

  1. wah, yg udah gak sabaran ketemuan....semoga reuninya seru ya.

    BalasHapus
  2. waaah..seru bangeet acaranya, ramean gitu.
    biasanya kalo saya reunian yang dateng nggak banyak. susah jadwalnyaa..

    BalasHapus
  3. iya yan...gara2 mau reunian aku jg dapat kembali ingat dg teman2 lama dan bisa ngobrol dg mereka....

    BalasHapus

Sobat .......Terimakasih ya atas kunjungan dan sapaanya